Friday, October 1, 2010

PAKET WISATA ROHANI BULAN MARIA

Selain memiliki obyek wisata budaya, Jogja juga memiliki obyek wisata rohani, khususnya bagi umat Katolik. Diantaranya adalah Gua Maria dan Candi Hati Kudus Yesus di Ganjuran. Bagi peziarah yang ingin berziarah bersama keluarga ke tempat-tempat tersebut namun memiliki keterbatasan sarana dan waktu, kami hadir untuk membantu Anda.


Kami memiliki paket ziarah untuk keluarga 2 hingga 5 orang.
Beberapa tempat yang menjadi tujuan ziarah adalah:
1. Gua Maria Sriningsih
2. Gua Maria Tritis
3. Gua Maria Sendang Rosario
4. Salib Suci Gunung Sempu
5. Gua Maria Jatiningsih
6. Gua Maria Lawangsih
7. Gua Maria Sendangsono
8. Sumur Kitiran Mas
9. Candi Hati Kudus Yesus Ganjuran
10. Makam Romo Sanjaya

Agar waktu ziarah Anda efektif, kami menyediakan kelompok tujuan ziarah yang dapat ditempuh dalam satu hari sebagai berikut :
  • Kelompok A: 1. Gua Maria Jatiningsih 2. Gua Maria Lawangsih 3. Gua Maria Sendangsono 4. Sumur Kitiran Mas 5. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran
  • Kelompok B: 1. Gua Maria Sendang Rosario 2. Gua Maria Tritis 3. Gua Maria Sriningsih 4. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran
  • Kelompok C: 1. Gua Maria Sriningsih 2. Gua Maria Tritis 3. Salib Suci Gunung Sempu 5. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran
  • Kelompok D: 1. Gua Maria Sriningsih 2. Gua Maria Sendang Rosario 3. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran.
Note.
Jika Anda hanya dapat meluangkan waktu di akhir minggu, ziarah dapat anda lakukan dengan durasi selama 2 hari dengan memilih 2 kelompok tujuan ziarah.

Tempat yang akan dikunjungi dapat disesuaikan dengan keinginan anda, dan dapat ditambah dengan tempat tujuan wisata seperti, Borobudur, Kraton Yogyakarta, Pantai Selatan DLL.

Adapun paket wisata ziarah yang kami sediakan :

1. Paket 2 Hari 1 Malam (tidak termasuk penginapan dan makan)

Fasilitas yang kami berikan untuk anda, yaitu :
  • Kendaraan plus bahan bakar serta driver yang siap mengantar anda berziarah di Jogja selama 2 hari.
  • Antar-Jemput dari bandara/stasiun/terminal ke tempat anda menginap.
Kontribusi :
Jumlah Peserta Per Orang
2 orang Rp. 500.000
3 orang Rp. 340.000
4 orang Rp. 250.000
5 orang Rp. 200.000


2. Paket 3 Hari 2 Malam (tidak termasuk penginapan dan makan)

Fasilitas yang kami berikan untuk anda, yaitu :
  • Kendaraan plus bahan bakar serta driver yang siap mengantar anda berziarah di Jogja selama 3 hari.
  • Antar-Jemput dari bandara/stasiun/terminal ke tempat anda menginap.
Kontribusi :
Jumlah Peserta Per Orang
2 orang Rp. 750.000
3 orang Rp. 510.000
4 orang Rp. 375.000
5 orang Rp. 300.000

PILIHAN HOTEL
SILVER : HOTEL MELATI DUA atau TIGA RATE Rp. 200.000,-/night sharing room
GOLD : HOTEL BINTANG 1 atau 2 atau SETARA RATE Rp 400.000,/night sharing room
PLATINUM : HOTEL BINTANG 3 SETARA RATE Rp. 600.000,-/night sharring room

NB :
Harga Spesial untuk 10 orang
Paket 2 Hari 1 malam hanya Rp 180.000,-/orang
Paket 3 hari 2 malam hanya Rp 270.000,-/orang
Kami juga melayani paket untuk rombongan.

Reservasi.
* 0813 924 11336 Mahardhika Sukma Gita
* 0274-789 3877 Andi Kurniawan


Email. tourtravel@tourjogja.com


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP